Kamis, 06 Desember 2012

Aplikasi Pengukur Kecocokan Cinta

myphoto%282%29.jpgAdmin Mau Berbagi Software PC StarLove yang berfungsi menguji kecocokan Cinta anda dan pasangan anda.
Hanya aspek yang baik ditunjukkan untuk setiap hari, karena, tidak peduli apa, data transit baik cenderung menampakkan diri dan Anda selalu akan merasakan efek mereka.
Aspek cinta ditunjukkan pada aspek merah muda, intelektual dan komunikatif dengan warna biru, dan berpotensi panas, hari yang penuh gairah yang ditampilkan dalam warna merah.
Anda dapat menggunakan laporan tersebut untuk melihat kembali baik untuk melihat apa yang terjadi pada hari-hari indah atau kenangan di masa lalu Anda, atau untuk melihat ke masa depan untuk menemukan hari-hari terbaik untuk berpacaran dengan seseorang yang baru atau untuk merencanakan hari khusus untuk menghabiskan dengan yang ada kekasih atau teman. Jika Anda masih lajang, laporan menunjukkan hari terbaik Anda untuk cinta.
Anda hanya perlu mengetahui tanggal lahir orang tersebut, laporan itu masih akan cukup akurat untuk digunakan karena planet-planet bergerak jarak relatif kecil setiap hari.
Tersedia juga Zodiak dan progress hari Natal.
Password : superdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter