Kamis, 06 Desember 2012

Folder Lock 6.6.5 Key Registrasi

images.jpegFolder Lock adalah perangkat lunak untuk keamanan file dan mampu bekerja dengan sangat cepat. Folder Lock dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Folder Lock sangat cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah perangkat lunak komputer dengan password dan kunci untuk melindungi file dan folder pribadi Anda.
Folder Lock membuat file undeletable, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, melindungi file dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi file dari komputer jaringan, pengguna kabel dan hacker.
File pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook juga dapat dilindungi menggunakakan Folder Lock. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa perlu menginstal software apapun.
Anda opsional dapat mengunci atau mengenkripsi file & folder. Folder Lock bahkan dapat mengunci PC Anda. Terkunci file pada tingkat kernel, Windows Explorer dan bahkan Mode DOS.

Fitur dan Manfaat :
  • 256-bit enkripsi AES. File tercepat enkripsi perangkat lunak yang menggunakan on-the-fly enkripsi (standar militer) untuk proteksi file.
  • File Lock, Folder Lock, Kunci Drive, file Enkripsi dan Enkripsi Folder. Semua dalam satu paket lengkap. 
  • Penuh Portabilitas. Password melindungi USB Drives, CD & DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya. 
  • Backup atau transfer Lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk backup mudah 
  • Lockers undeletable (pada PC dimana Folder Lock terinstal). Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock. 
  • Rusak file secara otomatis ketika data dienkripsi. Pilih pilihan ini jika Anda terobsesi dengan data Anda.
  • Stealth mode fitur efisien dapat menyembunyikan semua jejak Folder Lock pernah terpasang pada PC Anda. 
  • Windows History. Menghapus sejarah aktivitas PC secara otomatis ketika Locker ditutup. 
  • Mencoba Hack opsi Monitoring dapat memantau upaya password palsu dan PC dapat Shutdown secara otomatis.
  • Perangkat Lunak Enkripsi file Tercepat! Data terenkripsi ini kemudian didekripsi dalam memori, mencegah pemulihan data & pengolahan lambat. 
  • Lengkapi Privasi! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter