Kamis, 06 Desember 2012

Jane's Realty

jr3.jpgJane Realty 2 adalah permainan manajemen waktu yang cepat mondar-mandir dan sekuel yang menyenangkan untuk Realty Jane asli.

Jane kembali dengan tantangan yang lebih dan tugas-tugas baru untuk melengkapi! Bergabung dengan wanita ambisius dan membantunya membangun sebuah kota yang menakjubkan!
Dalam 2 pertandingan Realty Jane, Anda perlu membeli banyak kota dan bangunan yang menakjubkan tegak pada mereka. Anda juga dapat merekonstruksi rumah-rumah bobrok dan bangunan bobrok untuk membuat cahaya kota Anda dan bersinar. Anda akan sangat terkesan dengan berbagai macam konstruksi mungkin Anda dapat membangun. Selain itu, Anda dapat menghias kota Anda dengan air mancur cantik dan taman dan memilih dari berbagai macam barang furniture untuk rumah Anda.

Menampilkan pemandangan menakjubkan, cuaca perubahan di kota Anda, banyak item yang indah dan gameplay adiktif manajemen waktu, Jane Realty 2 adalah kesempatan unik untuk membangun sebuah kota impian Anda!
     * Adiktif manajemen waktu permainan bermain
     * Kumpulkan batu, pohon dan barang-barang lain dan menggunakannya sebagai bahan untuk membangun
     * Jalan bangunan dan pembongkaran
     * Cuaca perubahan seperti hujan, penerangan atau tornado
     * Model rumah Awesome
     * Cantik lanskap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter