Kamis, 06 Desember 2012

P-Apps Merubah Software Installer Menjadi Portable

New+Picture.jpg
P-Apps adalah Software yang dapat membangun Aplikasi Installer menjadi Portable, yang memanfaatkan perangkat lunak sebagai paket, di mana pengguna dapat menggunakan paket ini di mana saja, tanpa menginstal. Aplikasi portabel mengisolasi aplikasi dari sistem operasi.

Beberapa Fitur dari P-Apps yaitu :
  • Application Compatibility : Selama Migrasi Windows OS, pengujian besar diperlukan untuk memvalidasi perilaku perangkat lunak yang ada dalam versi baru dari OS. Juga, banyak perangkat lunak akan menghadapi masalah kompatibilitas selama migrasi. Maka Anda bisa paket perangkat lunak sebagai portabel dan bisa port ke versi baru dari OS, seperti jendela 7. Dengan demikian, Anda masih dapat menggunakan aplikasi Anda dengan cara yang sama di OS Windows terbaru. Anda tidak harus menunggu untuk upgrade / support dari vendor Anda. Sebagian besar perangkat lunak bebas tidak akan meng-upgrade barang mereka untuk membuat mereka bekerja pada rilis OS terbaru. Aplikasi portabel memecahkan situasi yang berguna.
  • Isolated Application : Paket aplikasi selalu berjalan terisolasi dari sistem operasi, yang berjalan itu. Paket memiliki registri sendiri dan sistem file untuk membaca dan menulis. Karena terisolasi, Anda dapat menggunakan 2 versi yang berbeda dari perangkat lunak yang sama pada mesin yang sama.
  • Ensured System Security : Dengan prinsip isolasi, paket-paket tidak akan mempengaruhi file sistem registry dan sistem. Hal ini menjamin keamanan dan integritas. Karena itu, Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi dipercaya tanpa risiko di lingkungan Anda. Untuk melakukan itu Anda harus paket aplikasi di PC dan dapat menggunakan paket di environment.By Anda jalan, yang tidak mengubah registri Anda atau lingkungan
  • Application Portability : Anda dapat membuat paket itu satu waktu dan dapat menggunakan di mana saja. agar aplikasi anda ternyata dapat digunakan bahkan dari USB drive / flashdisk.
Support Untuk Semua Windows.
  • Untuk Menginstall P-Apps kalian Harus Mendownload NET Framework 3.5 DISINI
  • Setelah itu baru kalian bisa menginstall P-Apps nya yang bisa kalian Download DISINI
Password : superdaus
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter