Sabtu, 08 Desember 2012

Setia Band - Jangan Ngarep

Setia+Band.jpg
Siapa Yang Tak kenal ama Charlie St12, Denagn Bubarnya St12 membuat Para St Setia Pada merasa kecewa dan kehilangan sekali, Oleh Karena Itu Akhirnya Charlie Memutuskan Untuk Membuat Band Baru lagi Dengan Charlie Sebagai Vokal, Pepeng sebagai Gitar Dan Alsa Sebagai Auditional Drum..
Mantan vokalis ST 12, kini kembali hadir dengan grup band barunya yang diberi nama Setia Band. Mengusung album terbaru, berjudul Jangan Ngarep,  Charly menggaet  seorang drummer wanita bernama Alsa yang kini masih duduk di Fakultas Hukum semester 2 di Universitas Al-Azhar, Jakarta. Selain Alsa, Charly turut serta memboyong gitaris ST 12 terdahulu, Pepeng.Bergabungnya Alsa, menurut Charly, tidak melalui audisi, sebab Charly sudah mengetahui penampilan Alsa yang beberapa kali terlibat dalam pagelaran orkestra besar yang dipimpin Erwin Gutawa. “Awalnya saya melihat Alsa di YouTube, ternyata dia sering tampil dengan orkestra besar. Setelah saya bertemu sekali, berikutnya saya minta manajemen Setia Band bertemu dengan Alsa, ya, jadilah kami sekarang bertiga,” papar Charly didampingi personel Setia Band lainnya.
Meski masih berstatus additional , posisi Alsa di Setia Band memberikan warna baru yang lebih fresh . Sebab aslinya, Alsa justru berlatar belakang genre  jazz. “Ketika aku bergabung dengan Setia Band, menimbulkan pro dan kontra bagi aku sendiri. Aku ambil keputusan ini karena buat aku, selagi masih muda, cari pengalaman, tak ingin membatasi untuk jazz saja. Lagipula, main di industri musik jadi sedikit membuang ego aku,” ungkap Alsa.
Nah Buat kalian Yang Berminat Untuk Mendownload Lirik, Lagu Dan Video nya silahkan Klik Link Dibawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter