Kamis, 06 Desember 2012

The Settlers 3

Sett1.jpegThe Settlers III adalah judul terbaru dalam serangkaian sangat populer dari game yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Ini adalah dewa besar sim dengan simulasi real-time, strategis memerangi kemakmuran,, taktik dan pertumbuhan.
Kontrol siklus penuh evolusi peradaban Anda, dari perencanaan awal dan pembangunan infrastruktur, dengan konflik berdarah penuh ras terhadap ras dalam upaya untuk memperluas kekuatan Anda dan dominasi.

Sebelum Anda mulai menaklukkan tetangga Anda, namun, pertama anda perlu membuat ekonomi yang berkelanjutan dari kegiatan saling bergantung pertanian, industri dan perdagangan.
Pemukim III dibangun di atas kombinasi dari warna-warna cerah, menuntut detail dan non-stop gameplay, dan dihuni oleh karakter gelisah pesona hipnosis dan humor. Pengalaman di layar berhasil menerjemahkan kedalaman besar, kecerdasan dan kompleksitas strategis permainan ke lingkungan pemain-ramah sepenuhnya menyerap dan adiktif. Ini tidak hanya akan melibatkan pikiran pemain strategi yang paling cerdas, tetapi juga menangkap imajinasi dari fantasist di dalam kita semua.

     * Lihat 150 karakter unik dibawa ke kehidupan dengan lebih dari 50.000 animasi fase!
     * Membangun ekonomi berkembang dengan lebih dari 30 perdagangan yang berbeda: penebang kayu, tukang batu, pemburu, nelayan, petani, bir, penambang, pedagang, pendeta dan banyak lagi!
     * Menjajah tanah baru dengan perbukitan yang subur, sungai dan laut berkilauan penuh dengan satwa liar dan vegetasi!
     * Lebih dari 110 bangunan yang berbeda dapat dibangun, banyak yang dapat garrisoned untuk perlindungan ekstra!
     * Mengatur berlayar di kapal dagang dan transportasi, benteng-benteng dan menara tegak. Timbal pemanah, pedang dan tombak ke dalam pertempuran berkecamuk di real-time!
     * Built-in misi pelatihan memberikan Anda kemampuan untuk mulai bermain langsung dari kotak!
     * Mudah menemukan teman atau musuh secara online - berperang tim, chatting dengan pemain di seluruh dunia, bermain turnamen penuh dan tim dengan lebih dari 10 pemain!
     * Mendukung bermain langsung melalui internet serta bermain LAN!

Support Operasi :  Windows 95/98/ME/XP/2000 NT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Person


Informasi

en.png
Ini Sedikit Info dari Admin, Jika kalian Download file, tiba-tiba diarahkan ke halaman adf.ly, Kalian tunggu Respon server selama 5 detik, nanti akan muncul di pojok kanan atas halaman tersebut, dengan Link "SKIP AD/LEWATI" Lalu klik link itu, nanti kalian akan di arahkan ke server Download File.
Semoga Sukses.

tu.png
Ini Info lagi dari Admin, Jika kalian Download File melaui tusfiles, Kalian klik link Download Now,
1.jpg
Nanti kalian akan otomatis Download File.
Semoga Sukses.

ECB Club

>

Partner Link

Statistik

U-ON
Flag Counter